Rabu, 31 Desember 2014

Nano - Nano di tahun 2014


Dalam hitungan jam, kita akan meninggalkan 2014. Dimana- mana yang namanya meninggalkan atau di tinggalkan itu gak enak. Kok malah curhat -_-"
Saya pernah bilangkan kalo suka banget sama angka 14 otomatis tahun 2014 adalah tahun istimewa. Akhir 2013 berharapnya sih semoga ditahun 2014 isinya bahagia, tapi ternyata kenyataan tak seindah mimpi. Manis, asem asin rame rasanya... Nah kan malah iklan.
Nah saya akan, menengok sejenak hal-hal yang masih bisa saya ingat selama di 2014. Tentunya yang masuk ingatan adalah yang paling best moment. Cieee...



1. Lulus SMA
Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan salah satu program pemerintah, wajib belajar dua belas tahun. Akhirnya bisa menanggalkan namanya baju seragam. Meskipun dengan nilai yang minimalis tapi patut bangga dan di syukuri karena usaha sendiri.*Seblak poni* :D
dimana ada saya disitulah ada Adis :D


2.Ditolak 3 jalur masuk PTN
Bener deh kalo restu orang tua itu restu tuhan, buktinya saya. Maunya ortu kuliah di tahun 2015, eh sayanya maksa ikut tes ini itu dan hasilnya NOL BESAR. ditolak meenn!!!! DITOLAK!!! *nangisbombai* mulai jalur SNMPTN, SBMPTN, sampai mandiri gagal semua. Oke akhirnya ikut kata ortu. :')

3. On the top of the rainbow
Moment termanis di 2014, dipuncak bianglala saya mendapatkan sebuah pernyataan cinta dari seseorang. Yah, saya akui bahkan sampai detik ini setiap moment yang terlewati di hari itu masih terekam jelas di ingatan saya. Bahkan menjadi inspirasi saya untuk menulis cerpen dalam sebuah event. Moga aja menang :D * Eh malah promo*. Tapi manisnya tidak bisa terasa sampai hari ini, karena harus kehilangan orang yang sama di tahun yang sama :')
take from Google.com

4. Menjelajah dunia broadcasting
gara-gara ada salah satu workshop broadcasting yang di adain sebuah SMK di Kepanjen, nah salah satu fasilitasnya bisa magang di radio dan juga TV komunitas sekolah itu. Nah kalo magang jadi penyiar di radio udah selesai masipun dengan berat hati harus meninggalkan, sekarang masih menunggu jadwal magang selanjutnya :D

5. Jalan-jalan bareng yang tersayang.
Sering banget bolak balik Madiun- Kepanjen buat silaturrahmi (read: jalan-jalan) mulai dari Grape sampai warung Cak E. Terus trip to blitar bareng Adis, Danis, dan juga Indri. Dan kebanyakan jalan- jalan tahun ini lebih sering tanpa ortu yey!! :)

6. Menjadi kontributor
Alhamdulillah, iseng- iseng berhadiah :D mencoba salah satu event menulis cerpen dan ternyata lolos menjadi salah satu kontributor antologi dengan tema Uniknya Jodoh dari Allah nah karena saya belum ketemu jodoh saya alhasil menggunakan kisah kakak tercinta. Mau tau gimana ceritanya beli aja bukunya more info pingme!!!*lah kan promo lagi*
ada nama saya loh disana :)


7. Hadiah 19 tahun
Bulan ini saya resmi 19 tahun loh, kaget kan?? Iya tau emang saya masih imut kok *seblak poni*. Nah best momentnya pas ketiga sohib saya gak ada yang ucapin satupun. Udah gak ada pacar eh sohib sendiri malah gak ngucapin. Tapi ternyata mereka berbondong- bondong dateng ke rumah bikin kejutan. Asli terkejut banget, soalnya pas mereka dateng aku belum mandi mulai pagi hahahaha :D dan bersyukurnya lagi orang yang saya tunggu kehadiranya ada di sana. Siapa dia? Hanya tuhan yang tau kucinta kau. Ups kelepasan nyanyi hehehehe :)
Yah itulah best of the best moment di tahun 2014, terimakasih untuk semua yang telah menjadi bagian di moment indah saya yg tidak bisa diceritakan satu persatu. Terimakasih juga untuk yang datang dan pergi bagaimanapun juga banyak pelajaran yang saya dapatkan darimu :')
semoga pahit yang hadir ditahun 2014 gak datang lagi di 2015, yang dateng biar yang manis-manis aja. Semoga menjadi pribadi yang lebih baik. Semakin dekat dengan cita-citaku. Amin.. :)


inilah wajah- wajah orang yang berhasil mengejutkan saya :')
love you all :*





HAPPY NEW YEAR ALL :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar