Selasa, 02 Juni 2015

Hey, Aku Merindukan Kalian...

http://www.santabanta.com/photos/miss-you/9035039.htm

Entah apa yang terjadi pada saya, yang jelasa saya merindukan mereka. Orang - orang yang lebih dari seorang sahabat, bagi saya mereka adalah saudara- saudara saya. Mari saya perkenalkan kalian dengan mereka.


Nur Dianis Khorisna Yuniar
 Saya sudah mengenal Danis sejak kelas VII, bahkan dialah teman sebangku saya pertama kali saat SMP dan ternyata kami tetap bersama hingga SMA meskipun tidak pernah sekelas lagi. Danis teman paling 'lola' menurut versi persahabatan kami. Tapi lola disini bukan berarti dia lambat dalam segala hal Danis hanya kurang bisa mengikuti percakapan yang topiknya berganti-ganti dengan cepat. Padahal itu yang sering terjadi jika kami berempat berkumpul, apa yang dibicarakan berganti-ganti dan tentunya membuat Danis bingung dan akhirnya membuat Danis menjadi bahan bullyan kami. Danis teman saya paling gila belajar, bahkan dulu waktu jaman SMA saya sering numpang tidur di rumah danis biar bisa tertular semangat belajarnya. Tapi apa daya dasar saya tukang tiduran yang iya malah Danis yang nungguin saya tidur *heheehhe* Ah sudahlah itu sebagian kenangan manis Dengan danis yang masih saya ingat dan membuat saya semakin meridukannya :')


Indri Lutfiana
Indri ini sama halnya dengan danis teman satu kelas zaman SMP. hanya saja Saat SMA indri berbeda dengan saya dan juga Danis. Indri ini diantara kami berempat Istriable banget deh, soalnya dia hobby banget masak, sedangkan saya dan yang lainya paling pinter kalo di suruh makan. Hasil karya indri yang paling saya suka yaitu puding coklatnya. Satu loyang bisa saya habiskan sendiri *bukanya rakus tapi emang asli enak banget*
Indri paling seneng kalo di ajak bolang, dia pasti antusias banget bahakan paling sering ngajakin kita-kita duluan.
Indri orangnya heboh dia yang paling seneng kalo Bully danis, dia paling cuek dengan hal-hal mellow. Sekarang Indri nasibnya sama dengan saya, sedang bersiap bertempur di SBMPTN 2015 *do'ain kita lolos ya :D* . Singkat kata sebenaernya indri paling Gila di anatara kita semua, dan keGilaanya itu yang bikin saya kangen banget sama dia, kangen to the max :3


Adisti Mega Putrianah

Saya paling seneng nyebut Adis dengan sebutan 'mance' lupa dari mana awalnya sebutan itu datang, yang jelas Adis juga manggil saya dengan sebutan kayak gitu.
Adis ini teman sekelas bahkan sebangku dari jaman kelas X sampai lulus SMA. Sering banget kerja bareng di projek-projek sekolah sampai ada yang bilang dimana ada nina disitu ada Adis. Yah memang kenyataanya sering banget meetup cuma berdua sama Adis kalo indri sama danis gak ada kabar.
bisa dibilang Adis ini tempat curcol saya tetang apapaun. Adis ini jago banget gambar, bahkan tugas KTK selama kls XII selalu minta dibuatin sama adis :D *Adis mah baiknya gak nanggung naggung*
Tapi sekarang jarang banget meetup gegara dia mah sibuknya mirip kayak presiden. tapi tetep aja dia masuk dalam deretan orang - orang yang saya rindukan :')
Mance.. kangen binggo {}



Karena sekarang jarang banget ketemu, akhirnya adis bikin grup line dengan nama Ciwi Hits, gak tau juga kenapa namanya kayak gitu. Dulu grup ini rame banget gak pagi, siang, sore atau malaem. Grup ini baru sepi kalo penghuninya udah pada tidur. Tapi begitu pagi menjelang wow ramenya kayak pasar. lama-kelamaan grup jadi rame kalo pagi sama malem doang, karena semuanya sibuk kalo siang. Hingga berkurang satu persatu yang hadir di grup. Bahkan sekarang sapaan pagipun gak ada yang bales :')
Namanya juga sibuk, mungkin sekedar say hello susah banget ya. Tapi tiap lihat grup ini bawaanya kangen terus. Bahkan saat tulisan ini dibuat 'Ciwi Hits' masih diam tak menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Jujur saya sangat merindukan mereka, tapi apalah arti rindu jika kesibukan telah membawa mereka. Saya cuma bisa berdoa semoga kami berempat bisa menggapai mimpi-mimpi kami dengan kesibukan kesibukan itu. Menanti hari bisa seperti ini lagi...

Really miss you :')



2 komentar:

  1. Wah temenya cantik cantik, boleh dong lempar ke aku satu.

    Memang kesibukan membuat segalanya berubah, apalagi kalau udh rumah tangga. Pasti udh gak seasik dulu lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. teman- temanku terlalu cantik kalo harus dilempar :p

      wah kok tau sih, udah berumah tangga ya? *eh

      Hapus