Minggu, 14 Juni 2015

Meetup Kilat ala Ciwi Hits


alhamdulillah bisa meetup lengkap :D

Hari minggu ini istimewa sekali , eh istimewanya bukan pakek telor loh ya :D *emang martabak telor(apasih abaikan). iya sepesial. Mungkin kalo kalian membaca postingan saya #NulisRandom #Day2 pasti tau apa yang membuat hari ini istimewa :)


Yah akhirnya saya bertemu dengan orang-orang yang saya rindukan, Adis, Danis dan Indri. Sahabat-sahabat terkece saya di dunia. Kalo diingat-ingat saya udah lama banget gak ngumpul berempat karena yah kembali lagi dengan namanya kesibukan, indri yang sibuk dengan WW Musiknya, Adis dengan Penmasnya dan danis dengan kejombloannya  kuliahnya.

Kali ini tempat meetupnya tidak jauh-jauh seperti yang sebelumnya sampai trip to Blitar, karena meskipun hari Minggu Adis Danis harus kejar tayang dengan tugas sebelum UAS. Akhirnya kami memutuskan untuk bertemu di Stadion Kanjuruhan.
Jadwal yang sudah di tentukan sih jam 6 pagi tapi karena kami tidak berangkat bersamaan saya baru menemukan mereka jam 8. Hahahaha super sekali karena saya berangkat dengan abang Ahmad tercinta dan Adis dengan kakanda Aldila tersayang. Itulah sebabnya kita tidak segera bertemu (terimakasih untuk Danis dan Indri yang sabar menanti kita-kita :D)

Namanya juga cewek kalo ketemu pasti foto-foto kan (iya tau kita narsis :D), tapi selain itu kita juga sempet olah raga bulutangkis, meskipun mainya harus bergantian karena terbatasnya raket dan banyaknya personil.
Me vs Abang :)

Saking senengnya hari ini, sampek lupa kalo hari udah mulai siang dan kita belum ada yang sarapan, akhirnya kita terpaksa pulang karena Danis sudah tak kuasa menahan laparnya.
Singkat kata hari ini istimewa untuk saya, bertemu orang-orang yang saya rindukan beserta mereka-mereka yang tersayang.


Searah jarum jam : Abang Ahmad, saya, Danis,Indri,Adis, Aldila

Semoga besok-besok masih bisa menyempatkan waktu untuk berkumpul lengkap lagi, semoga abangnya Indri mau bangun pagi biar bisa barengan sama kita-kita. Dan abangnya Danis semoga cepet datenga hahahaha (ampun Nis :*)

2 komentar:

  1. Wah ini malah pd ngarepin abang-abangnya.haha

    Klo tmn lama gak ktmj pasti seru dan rame ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. pacarnya sahabat kan temen kita juga, makanya kehadiranya juga diharapkan.
      Iyalah seru banget pakek maksimal :D

      Hapus