Senin, 01 Juni 2015

Beginilah Kamu di Mataku

quotesjunk.com



Masih jelas dalam ingatan ku, bagaimana kita sering berjumpa di setiap pagi sebelum bel tanda masuk berbunyi. Kamu dengan duniamu sebagai senior tahun akhir disekolah sedangkan aku dengan duniaku sebagai junior tahun pertama yang bahkan menatap wajah seniorpun aku tak berani. tapi harus ku akui wajahmu tak asing lagi bagiku. Saat itu tak terfikirkan sedikitpun bahawa orang asing itu akan mewarnai hari-hariku di tahun-tahun mendatang.

Kamu datang di hidupku dengan cara yang berbeda dari yang sebelum- sebelumnya. terlepas dari hal konyol yang ku lakukan untuk hadir di hidupmu :)
Darimulah aku juga mengerti arti dari prioritas bagaimana menyisihkan sedikit waktu hanya untuk melakukan hal- hal yang kamu anggap penting meskipun itu di tengah semua kesibukanmu (read : koding-koding yang menemani hari-harimu :D)
Kamu juga yang membuatku percaya bahwa planning masa depan itu perlu dipetakan mulai dari sekarang,kamu mengajarkanku berfikir tidak hanya untuk sekarang atau besok tapi sebulan, setahun, dua tahun , dan tahun-tahun yang akan datang. Meski terdengar mustahil tapi ternyata itulah api semangat untuk menyongsong hari esok.
Kamu orang pertama yang sanggup membuatku menjadi diam seribu bahasa saat berjumpa denganmu, ingat berapa sering kamu bertanya " kok diem sih?".
Bagaimana aku harus berkata-kata jika mendengarkanmu berbicara dan mengartikan ekspresi wajahmu itu sesuatu yang sangat menyenangkan :)

Ah kamu, bagaimana bisa aku yang super cerewet ini, tak bisa mengeluarkan banyak kata bila sudah dihadapanmu*sungguh memalukan*. Itulah kamu  yang selalu membuatku nyaman dengan caramu,  yang membuatku tersenyum menghadapi hari esok.
terimakasih, untuk hari- hari menyenangkan. untuk dirimu yang bisa menjadi kekasih, guru, sahabat, dan semuanya dalam hidupku. :)



2 komentar:

  1. Wah, ternyata soulmate itu bisa menjadi apa aja, guru, kekasih, sahabat, dll :) Salam kenal yawh. Moga bisa saling berkunjung :)
    www.cerpen-case.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin, Semoga emang beneran soulmate :)
      Salam kenal juga.
      Segera meluncur ke www.cerpen-case.blogspot.com :D

      Hapus