Jumat, 26 Juni 2015

Special To Danis



Hai, hai..
Yup postingan kali ini, sepesial saya buat untuk Danis sahabat saya sejak zaman unyu-unyu hingga cantik jelita seperti sekarang :D

Yup mungkin yang pernah baca postingan saya 'Hei Aku Merindukan Kalian' pasti tau siapa Danis ini, tapi kalo belum oke baiklah saya bakalan cerita lagi. Bagaimanapun tulisan kali ini full tentang Danis yang bakalan kita bahas. Syukur-syukur sih kalo ada yang jatuh hati sama saya Danis.

Pertemuan pertama dengan Danis itu saat daftar ulang siswa baru SMP. Saat itu saya lihat Danis yang lagi nagis bombai gara-gara dia ketrima di dua SMP yang berebeda dalam satu waktu. Nah galau lah dia mau sekolah dimana, saya yang waktu itu cuek bebek cuma mikir kalo saya jadi dia saya bakalan masuk di SMP A, yang memang sekolah favorit di kota saya dan mirisnya itu bukan sekolah B yang saya masuki saat itu. Tapi akhirnya dia memilih masuk di SMP yang sam denga saya.

Gak berhenti disitu, ternyata Danis sekelas dan malah di hari pertama masuk SMP dia teman sebangku saya, tapi karena eh karena Danis punya temen yang saya gak suka alhasil Danis kena getahnya juga. Saya memilih pindah tempat duduk. *Maafkan ke alayanku nis :')*
Tapi permusuhan saya itu gak berlangsung lama, bahkan saya dan Danis menjadi sahabat :)
Satu kelas saat kelas VII tidak membuat kita satu kelas lagi bahkan hingga kami lulus, Tetapi Alhamdulillah hubungan saya dan Danis masih awet-awet saja.

Udah jodoh atau emang Danis yang ngefans sama saya, kita Masuk di SMA yang sama, tetapi kita gak pernah satu kelas, paling pol kelas kita tetanggaan karena jurusan kita sama.
Awal SMA saya kemana- kemana pasti barengan sama Danis meskipun saat kelas X saya jauh dari kelas Danis, tapi tetep aja saya setia ngapelin dia tiap istirahat. Bagaimanapun juga lulusan SMP saya saat itu hanya 15 orang yang bisa masuk di SMA saya dan sahabat saya yang disana cuma Danis aja.

Saking seringnya kemana-kemana sama danis, saya jadi makin tau sifat-sifat Danis yang gak muncul saat zaman SMP dulu, seperti ternyata Danis takut banget sama AYAM, iya ayam apapun jenisnya dia pasti takut dan lari-lari gak jelas kalo ketemu ayam. Selain itu Danis ini gila belajar pakek banget, saking senengnya sama pelajaran, waktu SMA dia sampai punya lebih dari satu buku pegangan untuk satu mata pelajaran. Nah saya yang bagian minjem terus sama Danis hahaahaha.
Sengaja cuma itu aja yang saya ceritain biar kalo ada orang yang naksir sama saya  Danis, biar cari tau sendiri Danis itu orang yang kayak gimana, ntar kalo saya tulis semua dikira saya promooo ya kan ya kan .. :D

Dan hari ini 26 Juni 2015, sahabat saya ini ULANG TAHUN YANG KE 19 yeeeeee....
Selamat ulang tahun ya Danis sayang, semoga tambah dewasa, semua impianya terkabul, lancar kuliahnya, juga lancar JODOHnya..
dan untuk semua teman-teman yang membaca postingan ini, mohon doanya, semoga danis di beri umur panjang dan barokah. Kesehatan, tambah cantik, tambah kuat kalo hafalan, dilancarkan rizkinya biar bisa mentraktir saya,Adis dan indri MAKAN AMIIN *Sengaja di besarin biar Danis peka :D*
dan yang terakhir adalah, doaku selalu di nadimu nis :*

4 komentar:

  1. Selamat ulang tahun buat temenmu, Danis, cepet lulus dan cepet nikah ya amiiin.

    BalasHapus
  2. Selamat Ulang tahun buat Danis, semoga angan dan citanya terwujud :) Nah sekarang jadi bingung pilih Danis atau penulisnya :D

    BalasHapus